Peduli Bencana, Alfamart Salurkan Donasi pada Korban Banjir di Tangerang

oleh

KOTA TANGERANG, LENSAMETRO.COM– Curah hujan melanda sejumlah wilayah di Indonesia dan Tangerang. Musibah bencana banjirpun tak terbendung. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menyalurkan bantuan kepada warga yang tertimpa bencana banjir di Kota Tangerang. Bantuan diberikan untuk meringankan beban para korban yang tertimpa bencana alam tersebut.

Curah hujan dengan intensitas tinggi dan waktu yang lama mengakibatkan banjir di sejumlah titik di Kota Tangerang Sabtu 16 Juli 2022.

Bantuan yang diberikan berupa air mineral dan makanan siap saji. Aksi Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan sebagai salah satu bentuk aksi responsif Perusahaan

Branch Manager Alfamart Balaraja Haikal menjelaskan, “sebagai perusahaan yang dekat dengan masyarakat, Alfamart selalu berupaya untuk selalu responsif terhadap aksi kemanusian terutama dalam penanggulangan bencana,” jelasnya.

Bantuan Alfamart tersebut nantinya akan didistribusikan ke beberapa warga yang terdampak. “Harapan kami semoga banjir cepat berlalu dan warga bisa beraktifitas seperti biasa” tambah Haikal.(red/Jay)

No More Posts Available.

No more pages to load.