Zaki Bagi-Bagi Kaos Persita ke Mahasiswa dan Mitra Gojek di Tigaraksa

oleh

TANGERANG; LENSAMETRO- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membagikan kaos Persita Tangerang berlogo baru ke sejumlah mahasiswa dan Gojek di Tigaraksa.

Pembagian kaos dengan logo Persita yang baru tersebut kepada mahasiswa yang bisa menjawab beberapa pertanyaan yang ia lontarkan.

“Yang bisa menjawab dengan benar saya kasih hadiah kaos Persita,” ujar Zaki di sela-sela membuka Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) di Sekolah Tinggi Teknologi Mutu (STTM) Muhammadiyah di Wilayah Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (08/03/2020).

Secara spontan sejumlah mahasiswa pun maju ke depan dan menjawab pertanyaan orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini. Dan berhasil menjawab pertanyaan Bupati, serta berhasil mendapat hadiah kaos Persita menyerupai warna jersey Tim Persita Tangerang.

Zaki apresiasi atas kegiatan POM di kampus tersebut. Ia mengatakan, kegiatan pekan olahraga bisa meningkatkan kebugaran jasmani tapi juga kebugaran rohani.

“Dan yang paling penting silaturahmi antar sesama mahasiswa maupum masyarakat Kabupate Tangerang,” katanya.

Ketua STTM Muhammadiyah Tigarakasa H Bunyamin mengaku bangga dengan Pemkab Tangerang yang sudah begitu banyak menorehkan prestasi.

“Alahamdulillah Bupati Zaki sering hadir di STTM apabila diundang, ini menunjukan kepedulian dengan akademika di Kabupaten Tangerang,” kata Bunyamin.

Di tempat yang berbeda, saat menghadiri undangan Kopdar (Kopi Darat) dengan Mitra gojek Se Kabupaten Tangerang di Donbosco, Tigaraksa.

Bupati Tangerang memberikan kaos Persita secara simbolis kepada mitra gojek/ist

Zaki juga memberikan kaos Persita dengan logo terbaraunya secara simbolis kepada Operasional Perusahaan gojek Tangerang Rangga.

“Ini acara kopi darat mitra gojek Tangerang Kabupaten yang pertama. Semoga bisa menjadi ajang silaturahmi komunikasi dan juga konsolidasi mitra mitra gojek se- Kabupaten Tangerang,” kata Zaki

Menurut Zaki, pemerintah daerah bisa menjadi jembatan pada pihak perusahaan gojek dan mendorong pergerakan mitra gojek untuk kemudian mengembangkan UKM dan UMKM mulai dari hilir para produsen bahan baku bisa diperdagangkan dan dibantu oleh mitra gojek.

Sementara itu, Rangga selaku Operasional Perusahaan gojek Tangerang mengungkapkan,  teman-teman mitra gojek sudah membantu banyak masyarakat Kabupaten Tangerang seperti ke kantor, mengantar anaknya atau beli makanan. (lis/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.