Lepas Fun Bike, Zaki: Mau Gowes Kabupaten Tangerang Saja! 

oleh

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak seluruh masyarakat, baik yang berdomisili di Kabupaten Tangerang maupun dari luar Kabupaten Tangerang bila ingin melakukan kegiatan bersepeda bisa datang ke Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Zaki saat melepas 600 lebih peserta Fun Bike Tangerang Gemilang dari 70 komunitas pesepeda yang dimulai dari Intermoda Cisauk dan finish di Sport Center Kelapa Dua.

Baca Juga ; 600 Pesepeda Bakal Ramaikan Fun Bike di Intermoda Cisauk

“Mau bersepeda, datang ke Kabupaten Tangerang. Karena di Kabupaten Tangerang sudah tersedia lengkap berbagai macam arena untuk bersepeda mulai dari MTB, Roadbike hingga sepeda lipat,” ungkap Bupati Zaki, Sabtu (25/6/22).

Bupati Zaki menambahkan selain untuk melihat dan mencoba titik-titik lokasi bersepeda, baik untuk Roadbike, sepeda lipat maupun mountain bike dari intermoda hingga ke Sport Center, juga dalam rangka mempromosikan arena sepeda di Kabupaten Tangerang.

“Ini membangkitkan pariwisata dan kegiatan masyarakat di Kabupaten Tangerang, ” tukasnya.

Selain itu, papar Zaki kegiatan ini juga dalam rangka mempromosikan tempat-tempat menarik yang ada di Kabupaten Tangerang serta tempat wisata di Kabupaten Tangerang.

“Salah satunya tempat atau lokasi yang sangat ramah bagi para pesepeda,” imbuhnya.

Sementara Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Ratih Rahmawati mengatakan, kegiatan Fun Bike Tangerang Gemilang merupakan salah satu strategi promosi wisata yang bersifat rekreatif dan berdampak positif pada kesehatan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan membangkitkan pariwisata dan kebudayaan di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujar Ratih.

Ratih berharap, untuk ke depannya kegiatan Fun Bike dapat diselenggarakan secara rutin di tempat-tempat atau destinasi wisata lainnya.

“Sebagai alat promosi pariwisata.

Hadir pula pada kegiatan tersebut dari unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang para camat dan KNPI Kabupaten Tangerang.

Di lokasi yang sama Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda mengatakan, acara fun bike tersebut merupakan giat positif.

“Terlebih dilakukan di tempat-tempat destinasi agar bisa mempromosikan sektor wisata. Kami dari KNPI juga sudah memiliki agenda untuk mempromosikan wisata dengan cara pemuda, ” Imbuhnya. (yus/and)

No More Posts Available.

No more pages to load.