Pasca Pandemi Perawat Kab. Tangerang Gelar Halal Bihalal

oleh

Tangerang,- Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tangerang menggelar halal BI halal dihalaman kantor bersama keagamaan Kecamatan Cikupa. Sabtu,11/06/2022.

Setelah sekian lama berjibaku dalam penanganan Covid-19, para perawat saat ini bisa bernapas lega, bertemu rekan-rekan perawat se-Kabupaten Tangerang walaupun saat ini kondisi sudah level 2 tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

” Dua tahun lebih berjibaku dengan Covid-19, saat ini para perawat bertemu bersilatrahmi dengan teman se profesi,” kata H. Sayuti Ketua PPNI Kabupaten Tangerang.

Selain halal bi halal, lanjut Sayuti, silaturahmi ini diisi dengan narasumber juga tausiyah oleh penceramah Kondang H. Komar yang juga mantan pelawak empat sekawan.

” Selain silaturahmi kita pumemberikan materi mengingatkan kode etik perawat, agar perawat tetap profesional menjalankan tugasnya,” ungkapnya.

Sementara itu Lurah Sukamulya kecamatan Cikupa Hj. Rita Wulan Sari mengatakan, kebetulan Saya satu – satunya lurah yang berasal dari tenaga medis berharap para perawat dapat menjaga kode etik dan profesionalisme perawat.

“Perawat merupakan garda terdepan penanganan kesehatan yang ada di pasilitas kesehatan. Untuk itu tingkatkan profesionalisme tenaga perawat,”ungkap Rita.

Dalam penanganan covid -19 sudah ada enam korban yang meninggal dunia yang terpapar. Jumlah perawat 5200 perawat, tersebar di DPK puskesmas, seluruh RS di KB Tangerang dan RSIA Poliklinik.(red/ril)

No More Posts Available.

No more pages to load.