Libur Lebaran, Perumdam TKR Tetap Kerja, Pastikan Pelayanan Air Bersih Terjamin

oleh
PDAM TKR

TANGERANG, LENSAMETRO.COM – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) memastikan pelayanan kebutuhan air bersih kepada konsumen tetap terjamin. Hal tersebut untuk menjamin akan kebutuhan dasar di sektor air bersih ini Perumdam TKR mempersiapkan petugas piket jelang libur lebaran.

Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar saat Rapat Koordinasi dengan seluruh Pejabat Struktural menyatakan, seluruh tim tehnis baik yang berada di kantor pusat juga yang di wilayah cabang dan cabang khusus, semuanya di pastikan tetap bersiaga 24 jam, untuk memastikan kondisi layanan air bersih tetap terjaga dan pelanggan tidak di rugikan dengan adanya libur ini.

“Kita harus pastikan, kalau layanan kebutuhan air bersih di Perumdam TKR tidak bisa di liburkan, namun justru kita siagakan petugas piket selama 24 jam, agar pelanggan tetap terlayani secara baik,” ujar Sofyan, Rabu (27/4/2022).

“Tim piket ini harus sudah bersiaga semenjak awal Ramadhan dan memberikan layanan selama malam sahur dan siang hari, sehingga masyarakat tetap terlayani dalam kondisi Ramdhan baik siang maupun malam harinya dan pada momen libur Idul Fitri ini, kita pastikan layanan tidak berkurang meski banyak warga yang mudik,” tambahnya.

Selain menyiapkan petugas piket selama musim mudik lebaran ini, Perumdam TKR juga menyediakan layan call center bagi aduan pelanggan dan masyarakat yang mengalami gangguan layanan air bersih dikarenakan Kantor pelayanan tidak dioperasikan atau ditutup sementara waktu.

“Silahkan masyarakat untuk langsung menghubungi nomor HP 08111 622 767 atau dapat melalui media social Instagram, Twitter Perumdam TKR,”(Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.