Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Shalat Idul Fitri Berjamaah di Masjid Agung Al-Amjad

oleh

Tangerang –  Bupati dan Wakil Bupati Tangerang melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa bersama Forkopimda, para asisten dan para Kepala OPD di lingkup Pemkab. Tangerang.

Pelaksanaan shalat idul Fitri kali ini dapat digelar karena situasi pandemi covid 19 di Kabupaten Tangerang sudah mulai melandai.

Di sela-sela shalat Idul Fitri tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan Bulan Suci Ramadhan pamit meninggalkan kita semua. Bupati Zaki mengajak untuk bersama-sama berdo’a kepada Allah SWT, semoga pada tahun-tahun berikutnya kita semua sebagai ummat muslim diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesempatan untuk bertemu kembali dengan Bulan Suci Ramadhan selanjutnya.

 

Zaki Iskandar Bupati Kabupaten Tangerang
Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Shalat Idul Fitri Berjamaah di Masjid Agung Al-Amjad

 

“Mari kita tingkatkan diri kepada Allah dengan memperbanyak ibadah, taubat, istighfar, dzikir, membaca Qunut Nazilah di setiap shalat fardhu, memperbanyak shalawat, memperbanyak sedekah dan senantiasa berdo’a agar kita diberikan perlindungan dan keselamatan dari musibah dan marabahaya, terutama distuasi wabah COVID-19,” kata Bupati, Senin (2/5/22).

Bupati Zaki, menghimbau di situasi yang masih pandemi ini agar tetap bisa menjaga diri, tetap disiplin dengan protokol kesehatan agar kita semua bisa ikut berperan bersama-sama melindungi baik bagi diri sendiri maupun keluarga dan saudara-saudara kita. Kita semua berharap di situasi saat ini dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua umat Islam, terutama dalam rangka memperkuat keimanan dan kesabaran.

“Kita juga tetap harus melakukan ikhtiar yang terbaik untuk bisa bertahan dan memenangkan pertempuran melawan wabah ini”, katanya.

Bupati Zaki mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H dan mengingatkan apapun kehendak Allah dari musibah yang saat ini masih melanda hampir semua belahan bumi, hendaknya kita terima dengan ikhlas, ridha, pasrah serta tetap berbaik sangka pada semua ketentuan Allah, seraya senantiasa bermohon kepada Allah SWT agar musibah ini segera diangkat olehNya.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga semua dosa dosa kita diampuni oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu Moch. Maesyal Rasyid selaku Ketua Umum DKM Masjid Agung Al-Amjad melaporkan bahwa kegiatan Takmir Masjid Al-Amjad, selama dua tahun tidak dapat menyelenggarakan Shalat Ied, baik Shalat Idul Fitri maupun Shalat Idul Adha, dikarenakan adanya pandemi Covid19.

“Dengan ijin Allah SWT, kami dapat menyelenggarakan Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Amjad dengan penuh suka cita. Dan tentunya penyelenggaraan Shalat Idul Fitri ini, kami masih tetap menerapkan protokol kesehatan, demi keselamatan kita bersama,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.