Walkot Tangsel Seru Masyarakat Tolak Politik Uang

oleh -373 Dilihat
oleh
Walkot Tangsel Seru Masyarakat Tolak Politik Uang

TANGSEL | Lensametro.com-, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengajak warga Kota Tangsel agar menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024. Ia juga meminta masyarakat untuk menolak segala bentuk politik uang.

“Pertama gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, datang tepat waktu di tempat-tempat pemungutan suara. Jangan mau kalau ada yang memprovokasi, tolak setiap politik uang,” ucap Benyamin usai menghadiri Gebyar Pengawasan Pemilu di Area Car Free Day Teras Kota Serpong, Minggu (10/12/23).

Benyamin menambahkan, hal itu sebagai usaha bersama demi menyukseskan pagelaran pesta demokrasi. Ia mengaku akan terus mengingatkan masyarakat dengan sosialisasikan secara berkala.

“Bahwa niat untuk menyelenggarakan Pemilu yang jujur, adil dan sukses, partisipasinya tinggi, tidak ada gesekan, tentunya harus diikhtiarkan terus-menerus,” ujar dia.

Sehingga, Benyamin melanjutkan, hal yang diikhtiarkan dapat menjadi pedoman dan pengingat bagi masyarakat terutama untuk partisipasi.

“Dengan tujuan acara ini untuk meningkatkan pengawasan partisipatif dari seluruh masyarakat. Mudah-mudahan ini akan terus menggelora dan Pemilu di Tangerang Selatan akan berjalan dengan lancar,”tandasnya. (Jody).

No More Posts Available.

No more pages to load.