Tim Persikota U15 Binaan PLN Peduli Sabet Piala Juara Soeratin Provinsi Banten

oleh -141 Dilihat
oleh
Tim Persikota U15 Binaan PLN Peduli Sabet Piala Juara Soeratin Provinsi Banten
Tim Persikota U15 Binaan PLN Peduli Sabet Piala Juara Soeratin Provinsi Banten.Photo : istimewa

Lensametro.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berikan bukti nyata melalui pembinaan Persikota U15 dalam Helatan Turnamen Piala Soeratin kategori kelompok usia 15 tahun (U15). Dalam rangka memperkuat komitmen PLN Peduli terhadap dunia pendidikan, turnamen Piala Soeratin Persikota U15 telah sukses mempertontonkan bakat-bakat muda yang menjanjikan.

Persikota U15, sebagai salah satu tim yang berkompetisi, telah menunjukkan performa yang mengesankan. Berada dalam Grup A bersama Serang City FC, Harimau Indonesia dan Adhyaksa Farmel, Persikota U15 berhasil memuncaki klasemen dengan torehan nilai sempurna, yakni 7 poin. Perjalanan mereka dimulai dengan kemenangan tipis 1-0 atas Serang City, dilanjutkan dengan kemenangan gemilang 7-0 atas Harimau Indonesia, sebelum akhirnya bermain imbang 1-1 melawan Adhyaksa Farmel.

Dengan hasil tersebut, Persikota U15 semakin bersemangat memasuki babak gugur dan siap menghadapi tantangan baru. Pada tanggal 11 Januari 2024 nanti, mereka akan berhadapan dengan Raga Negeri di Stadion Mini Cisauk dalam pertandingan 16 besar. Dukungan dari seluruh pendukung diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi skuad Persikota U15 untuk melangkah lebih jauh dalam turnamen ini.

Pelatih Persikota U15, Sahroji, mengharapkan performa tim Persikota U15 terus meningkat untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. “Alhamdulillah semua berkat doa dukungan dan tekad semua pemain yang terus berjuang untuk meraih hasil terbaik. Kedepan kita masih punya perjalanan panjang yang harus dilakukan, semoga semua terus konsisten dalam menjaga kondisi dan kemampuan mereka. Bismillah semoga kita bisa beruntung juga sampai masuk ke Piala Soeratin Nasional,” ungkap Sahroji.

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis menyampaikan apresiasi atas raihan prestasi tim Persikota U15 dan berharap kegiatan seperti ini akan terus berkembang demi membangun Provinsi Banten dengan generasi muda yang lebih sportif dan berprestasi.

”Saya ucapkan selamat sekaligus bangga atas perjuangannya tim Persikota U15 yang berhasil sampai di tahap 16 besar ini. Jangan mudah berpuas diri karena ke depannya tantangan semakin menantang. Semoga terus meningkat dan menang mewakili Banten ke ajang Nasional. Program ini tidak akan berhenti disini dan akan terus dikembangkan ke ranah lainnya dengan tujuan utama adalah pembangunan Provinsi Banten,” terang Abdul Mukhlis.(rill-jay)

No More Posts Available.

No more pages to load.