Target Menang di Banten, Capres Ganjar Minta TPC Bekerja dengan Masif

oleh -746 Dilihat
oleh
Target Menang di Banten, Capres Ganjar Minta TPC Bekerja dengan Masif

TANGSEL | Lensametro.com-, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo meminta Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud di wilayah Provinsi Banten bekerja dengan masif untuk meraup suara terbanyak di Provinsi Banten.

Pernyataan itu ia sampaikan saat melantik Ketua TPC se-Provinsi Banten di Resto Istana Nelayan, Kamis kemarin.

“Saya titip, siapkan data dengan baik, ajak masyarakat untuk juga memilih dengan baik, sampaikan pesan-pesan, visi-misi program dengan baik, tidak perlu mencemooh orang lain dan pastikan di antara kita semuanya akan melakukan dengan baik,” kata Ganjar.

Sementara itu, Ketua TPC Ganjar Mahfud Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito menyampaikan, menjadi Ketua TPC merupakan tugas berat yang sulit dilakukan seorang diri.

Namun, dia meyakini, sinergisitas yang solid akan terbentuk antara partai politik pengusung dan pendukung serta dengan para relawan dan tokoh masyarakat Kota Tangerang Selatan.

“Sinergisitas yang baik antara PDI Perjuangan, Hanura, PPP, dan Perindo, serta relawan dan tokoh masyarakat Tangsel lainnya menjadi kunci utama kemenangan Ganjar di Tangerang Selatan,” pungkas dia. (Jody).

No More Posts Available.

No more pages to load.