oleh

Gagalkan Peredaran Sabu Seberat 7,5 Kg, Kapolresta Tangerang: Selamatkan 65 Ribu Jiwa

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Kepala Polisi Resort Kota (Kapolresta) Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, pengungkapan sabu seberat 7,5 Kilogram (Kg) yang berhasil diamankan Satres Narkoba Polresta Tangerang bisa menyelamatkan puluhan ribu jiwa.

Baca Juga ;Polisi Ciduk 2 Tersangka Pembakar Jasad Perempuan di Cisauk, Satunya Mantan Pacar Korban

“Atas pengungkapan sabu seberat 7,5 Kilogram itu telah selamatkan 65 ribu jiwa,” ungkap Kombes Pol Sri Bintoro kepada lensametro.com, Jumat (16/7/2021)

Kata Wahyu, pihaknya saat ini masih memburu para sindikat pengedar narkoba yang buron saat melakukan pengembangan pada kasus tersebut.

Pasalnya, tersangka M yang diamankan di Jalan Raya Cipondoh dengan barang bukti 7,5 kilogram sabu mengaku barang haram tersebut milik seseorang sindikat berinisial A.

“Sindikat berinisial A masih dalam pengejaran dan sudah masuk DPO,” ucap Wahyu.

Sebelumnya diberitakan, Satuan Reskrim Narkoba Polresta Tangerang berhasil mengamankan tersangka M dengan barang bukti sabu seberat 7,5 Kg.

Baca Juga ;Polisi Amankan Sabu Seberat 7,5 Kg di Batu Ceper dan Cipondoh, Begini Kronologisnya

Paket sabu tersebut didapat petugas di dua lokasi yang berbeda yakni di rumah tersangka M di wilayah Ciledug dan kontrakan tersangka di Batu Ceper, Kota Tangerang. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed