oleh

Terobosan! Pemuda di Kabupaten Tangerang Bakal Dididik Start-up Digital

TANGERANG, LENSAMETRO.com- DPD KNPI Kabupaten Tangerang melakukan pertemuan dengan pihak Sinarmas Land di kawasan BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/01/2022).

Pertemuan tersebut dalam rangka menindaklanjuti rencana program pelatihan dan pendidikan star-up digital bagi pemuda di Kabupaten Tangerang.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tangerang Syaifullah mengatakan, pihaknya menyambut baik program DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

“Terobosan pendidikan start-up digital bagi pemuda melalui KNPI Kabupaten Tangerang perlu kami sambut dengan baik, ” ujar Syaifullah.

Terang Syaifullah, pemuda di Kabupaten Tangerang harus melek dengan perkembangan teknologi digital.

“Termasuk pada perkembangan start-up digital yang sekarang menjadi trend di kalangan perusahaan industri, ” tukasnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda mengatakan, pertemuan di dengan Sinarmas Land tersebut membicarakan rencana kerjasama pendidikan dan pelatihan star-up digital pemuda.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang melalui Dinas Pendidikan dan pihak Sinarmas Land atas support kepada anak muda,” ucap Juanda.

Baca Juga : KNPI Santuni Korban Kebakaran, Joe :Pemuda Harus Punya Insting Kepedulian Sosial

Pria yang akrab disapa Bung Joe menambahkan, dalam waktu dekat akan digelar Memorandum of Understanding (MoU) untuk mengaplikasikan program pelatihan dan pendidikan start-up digital untuk pemuda Kabupaten Tangerang.

“Aturan main dan teknisnya ada di MoU. Ini awal yang baik dan jangan disia-siakan. Terima kasih kepada seluruh pihak dan pengurus KNPI yang tetap konsisten demi terwujudnya pemuda maju dan berdaya saing di Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

“cooming soon pendidikan start-up pemuda di Kabupaten Tangerang, ” tambah Bung Joe.

Pertemuan tersebut juga dihadiri sejumlah pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang di antaranya Asep Sujana (Sekretaris), Harri Solehat (Bendahara) Serta Wakil Ketua Litbang dan Pendidikan M Romli. (and)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed