oleh

Vaksinasi Massal Masih Berlangsung di Kabupaten Tangerang, Begini Tanggapan Anggota DPRD

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang menanggapi vaksinasi covid-19 secara massal di Kabupaten Tangerang.

“Kami mendukung vaksinasi massal yang sedang berlangsung. Tapi jangan sampai jadi klaster baru dengan adanya antrean panjang yang membludak,” ujar Ahyani, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga ; Jokowi Kagum Vaksinasi Massal di Kabupaten Tangerang, Zaki Bilang Syukur Alhamdulillah

Menurut Ahyani, jika melihat sejumlah video yang beredar di media sosial saat vaksinasi massal di Sport Center Kelapadua, dirinya mengaku mengkhawatir.

“Karena kerumunan sangatlah berpotensi pada penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang Moch Ali mengatakan, seharusnya vaksinasi massal dilakukan di sejumlah titik. Agar tidak terjadi penumpukan massa.

“Secara garis besar kami mendukung vaksinasi ini. Tapi sayang hanya satu titik, dan alangkah lebih baik jika disebar di sejumlah wilayah,” tukasnya.

Terpisah, Juru Bicara Satgas Covid-19 dr Hendra Tirmidzi mengatakan, vaksinasi massal masih dilakukan di Sport Center.

“Iya vaksinasi massal masih berlangsung hari ini,” ungkap Hendra.

Baca Juga ; Kasus Covid Klaster Kerja Bakti di Kelapadua Tangerang Capai 90 Orang, 4 RT Lockdown

Diinformasikan, vaksinasi massal bagi lansia dan pralansia yang digelar di Sport Center pada Kamis 10 Juni 2021 diikuti warga dari empat kecamatan yakni Kecamatan Kelapadua, Curug, Legok dan Cisauk dengan jadwal vaksinasi dimulai pukul 08.00 sampai pukul 16.00 Wib. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed