oleh

Sikap Demokrat Kabupaten Tangerang Soal KLB: Tegak Lurus Untuk AHY

TANGERANG, LENSAMETRO- Demokrat Kabupaten Tangerang solid dan tegak lurus untuk Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Demikian dikatakan Adi Tiya Wijaya (ATW) Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (8/03/2021).

Menurut Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang ini sampai saat ini, seluruh kader, baik pengurus di tingkat bawah sampai DPC masih solid dan tidak mengakui Kongres Luar Biasa (KLB) versi Sibolangit, Deli Serdang Sumatera Utara (Sumut).

“Tidak hanya di Kabupaten Tangerang, seluruh kader se Banten bahkan se Indonesia tetap solid dan tegak lurus kepada Ketum AHY,” tegas Adi Tiya Wijaya kepada lensametro.com.

Terang ATW, begitu ia biasa disapa, pihaknya hanya mengakui keputusan Kongres Demokrat yang digelar di JCC Senayan pada 15 Maret 2020 yang lalu.

“KLB yang digelar digelar di Sibolangit merupakan ilegal dan tidak dihadiri utusan dari DPC Kabupaten Tangerang bahkan DPC se Indonesia,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia berharap kepada kader Demokrat di Kabupaten Tangerang untuk tetap tenang dan tegak lurus atas komando partai yang sah yakni Ketua Umum AHY.

BACA JUGA ; Demokrat Kabupaten Tangerang Nyatakan Setia Untuk AHY

“Sekali lagi saya tegaskan, AHY Ketua Umum sah Partai Demokrat bukan yang KLB ilegal itu,” tandasnya.

Perlu diketahui, gejolak di partai Demokrat terjadi ketika digelarnya KLB yang dihelat di Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat (5/03/2021) kemarin.

Dalam KLB yang dituding ilegal dari kubu AHY tersebut, memilih mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko yang kini menjabat Kepala Staf Kepresidenan (KSP) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Sedangkan Marzuki Alie mantan Ketua DPR RI periode 2029-2014 sebagai Ketua Dewan Pembina versi KLB. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed