oleh

Satu RW 135 Orang Kena Covid-19 di Bonang Kelapa Dua

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Covid-19 yang melonjak di wilayah Kabupaten Tangerang membuat aparat setempat memutar otak agar warganya disiplin menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes). Hal tersebut terjadi di wilayah Kelurahan Bojong Nangka (Bonang), Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :Rekor, Sehari Kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang Tembus 130 Orang

Di lokasi zona merah tersebut, salah satu RW terdapat 135 orang terkena covid-19. Sehingga sampai saat ini masih menjalani isolasi mandiri di kediaman masing-masing, lantaran Hotel Yasmin yang dijadikan sebagai rumah singgah sudah penuh.

“Kondisi Covid-19 di Kelurahan Bojong Nangka kini kian meningkat di 3 RW. Kenaikan cukup mencolokdi RW 15 sampai 135 yang isolasi mandiri,” ujar Dani Herdani kepada wartawan, Kamis (1/7/2021).

Selain itu, Dani juga mengungkapkan, bahwan sejumlah warga ada yang meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri di rumahnya. “Warga saya¬† sepekan isolasi mandiri kemudian meninggal dunia, Sehingga dijemput oleh mobil jenazah dari PMI untuk dimakamkan ke TPU Buniayu” ungkapnya.

Baca Juga :Covid-19 Melonjak, Ambulance PMI Kabupaten Tangerang Dikerahkan Angkut Jenazah

Dani Herdani mengimbau kepada masyarakat Bojong Nangka agar menunda acara yang berpotensi kerumunan dan disiplin dalam Prokes. (fan/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed