oleh

Sarana Olahraga di Kabupaten Tangerang Ditutup, Masyarakat Disarankan Jaga Kebugaran di Rumah

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Kasus Covid-19 terus meningkat di Kabupaten Tangerang. Sehingga Bupati Tangerang mengambil langkah untuk menutup tempat fasilitas olahraga yang menjadi salah satu pusat kerumunan.

Sarana olahraga yang ditutup yakni Stadion Mini di setiap Kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Tangerang dan Sport Center.

“Pandemi covid-19 terus meningkat, untuk itu kegiatan masyarakat dibatasi dan memberlakukan PPKM mikro secara ketat di setiap desa dan kelurahan,” ujar Zaki, Selasa (22/6/2021).

Keputusan tersebut penutupan tersebut tertuang pada Surat Edaran (SE) Bupati Tangerang  Nomor 443.2/2262-Tapem/2021 kepada Para Camat Se-Kabupaten Tangerang perihal menutup sementara Stadion Mini di Kabupaten Tangerang.

Penutupan sarana olahraga sementara tersebut dimulai 22 Juni 2021 hingga 5 Juli 2021.

Baca Juga ; Pasar Kelapadua Lockdown, Satgas Covid Sebut Berpotensi Jadi Klaster Baru

“Kepada para camat agar terus fokus dengan PPKM mikro, dan stadion mini di kabupaten Tangerang ditutup sementara,” tegas Bupati Zaki.

Askab PSSI Ajak Masyarakat Olahraga di Rumah

Ketua Askab PSSI Kabupaten Tangerang Daniel Rhamdani mendukung Surat Edaran Bupati tentang penutupan sementara stadion mini yang ada di setiap kecamatan agar menahan diri untuk aktifitas olahraga sepak bola karena kondisi penyebaran covid-19 terus meningkat.

“Semua insan olahraga terlebih sepak bola agar menahan diri untuk melakukan kegiatannya, karena pandemi covid-19 terus meningkat di setiap wilayah,” ujar Daniel.

“Sementara bisa melakukan olahraga di rumah, tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ini untuk kesehatan kita bersama,” imbuhnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed