oleh

Sama Seperti Ketua Golkar, Ketua PAN Kabupaten Tangerang Juga Dukung Inggris di Piala Euro

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari (SPL) ternyata mengikuti perkembangan bola di benua biru.

Perempuan berhijab ini mengaku mengidolakan permainan Inggris. Sehingga mendukung Inggris untuk di Piala Euro 2020 ini.

Baca Juga ; Petinggi PDIP-Gerindra Kabupaten Tangerang Kompak Dukung Jerman di Piala Euro, Ini Alasannya

“Saya suka tipikal permainan Inggris yang selalu menyerang dengan operan panjang, nontonnya asyik tidak membosankan. Jadi saya jagokan Inggris di Euro,” ujar Sri Panggung Lestari kepasa lensametro.com, Jumat (18/6/2021).

Kata Sri Panggung, alasan lain dirinya mendukung Inggris lini pertanahan anak asuh Gareth Southgate cukup kokoh.

“Lihat saja saat melawan Timnas Kroasia Minggu kemarin,  Bek Timnas Inggris Tyrone Mings bikin bintang Kroasia Luka Modric frustasi,” ucap SPL, begitu ia biasa disapa.

Timnas Inggris/vivagoal

Baca Juga ; Gegara Ada 5 Pemain MU, Petinggi KONI Kabupaten Tangerang ini Dukung Timnas Inggris di Piala Euro

Lebih lanjut, Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang ini terkesan dengan permainan gelandang Timnas Inggris Kalvin Phillips.

“Gol yang berhasil bersarang ke kiper Kroasia yang dilesatkan Raheem Sterling saat Inggris versus Kroasia merupakan assit dari Phillips,” pungkas SPL.

Perlu diketahui, Inggris versus Kroasia dengan hasil 1-0 pada laga pembuka Grup D pada Minggu (13/6/2021) yang lalu.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang tak mau ketinggalan untuk menjagokan tim negara di Piala Euro.

“Jagoan saya Timnas Inggris,” ucap Mad Romli.

Terang Mad Romli, alasan dirinya menjagokan Inggris karena pasukan Gareth Southgate memiliki materi bertabur bintang di berbagai lini.

Baca Juga; Bupati Tangerang Jagokan Belgia, Pak Wabup Pegang Inggris di Piala Euro

Selain itu, sambungnya, ‘The Three Lions’ dilengkapi talenta pemain muda mulai dari Harry Kane, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Phil Foden, Ben Chilwell, Harry Maguire hingga Wonderkid Jude Bellingham.

Diinformasikan, setelah berhasil membungkam Kroasia 1-0. Inggris akan kembali berlaga ke dua di Grup D pada Sabtu (19/6/2021) pukul 02.00 Wib melawan Skotlandia. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed