oleh

Pengurus PWI Kabupaten Tangerang Bagi-Bagi Beras ke Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang membagikan puluhan paket beras ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam di wilayah Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang,  Kamis (17/6/2021).

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin berharap bantuan yang disalurkan bisa membuat anak yatim piatu dan dhuafa tersenyum.

“Semoga bisa sedikit merigankan beban kaum dhuafa, yatim dan piatu. Ini bagian dari cara pengurus dan anggota PWI untuk membangkitkan nilai-nilai spiritual,” ujar Sangki Wahyudin, Ketua PWI Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com.

Baca Juga ; PWI Kabupaten Tangerang Beri Bingkisan ke Anak Yatim dan Santri

Lebih lanjut, Sangki mengucapkan terimakasih kepada mitra organisasi dari Alfamart dan Lembaga Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) yang telah memberikan kepercayaan untuk ikut menyalurkan bantuan.

Sementara, Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam Royani mengapresiasi, semua pihak yang telah menyalurkan paket beras. Ia menuturkan, paket yang diterima akan digunakan langsung untuk konsumsi anak panti dan dhuafa.

“Kami berterima kasih kepada PWI, Alfamart dan Lazisnu yang telah membantu. Insya Allah ini suatu keberkahan bagi kami,” pungkasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed