oleh

Malam-malam Bupati Tangerang Pantau PPKM Darurat

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memantau langsung implementasi, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di sejumlah titik wilayah Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/7/2021) malam.

Bupati Tangerang pada Sabtu malam atau malam Minggu tersebut menyusuri sejumlah titik yang berpotensi kerumunan.

Baca Juga ;PPKM Darurat Dimulai, Ini 6 Titik Posko Penyekatan di Kabupaten Tangerang

Sejumlah titik yang berpotensi kerumunan di pantau. Diantaranya yakni di Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua.

Di lokasi tersebut, Bupati mengingatkan pemuda yang lalu lalang dengan kendaraan bermotor agar menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Secara langsung Bupati menertibkankan kerumunan dan mengingatkan pengendara dan para pedagang kaki lima dan penjaga kafe.

Sebelumnya pada siang hari, orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini memimpin apel siaga gabungan di Puspemkab Tangerang.

Baca Juga ;Virtual Dengan Gubernur Banten Jelang PPKM Darurat, Bupati Tangerang Sampaikan Fakta ini

“Ini semua demi kemanusiaan.
Semua ini dilakukan upaya melindungi nyawa manusia, meningkatkan rasa kemanusiaan karena sudah banyak korban berjatuhan akibat Pendemi Covid-19,” tegas Zaki memimpin apel siaga gelar pasukan gabungan di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Sabtu (2/7/2021).

Zaki berharap semua elemen masyarakat saling menguatkan dan bersatu padu dalam rangka mengimplementasikan PPKM Darurat.

“Pemkab bersama TNI, Polri, Kejaksaan, MUI, alim ulama serta organisasi masyarakat, organisasi pemuda, agar ikut serta melaksanakan PPKM darurat yang diterapkan di Kabupaten Tangerang,” tegasnya.

Baca Juga ;Begini Suasana TPU Buniayu Kabupaten Tangerang Hari Ini

Apel gabungan yang digelar di lapangan tersebut dihadiri TNI, Polri, Petugas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah hingga Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed