oleh

Ketua DPRD Imbau Pemenang Pilkades Tidak Selebrasi Berlebihan

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Kholid Ismail mengimbau pemenang Pilkades pada Minggu (10/10/2021) tidak melakukan selebrasi berlebihan.

“Selebrasi boleh, tapi jangan berlebihan. Apalagi menimbulkan kerumunan dan kegaduhan seperti konvoi motor dan bakar petasan,” ujar Kholid Ismail kepada lensametro.com.

Menurut Kholid, hajat Demokrasi 6 tahunan di tingkat desa merupakan amanat dari konstitusi. Sehingga Pilkades yang merupakan bagian mengewantahkan Demokrasi harus disambut dengan suka-cita.

Baca Juga ; Pantau Pilkades Serentak, Sekda Kabupaten Tangerang Atur Antrian Warga di TPS

“Pesta demokrasi telah usai, saatnya kembali ke rutinitas. Para timses cukup selebrasi seperlunya saja. Tak usahlah membuat suasana makin panas. Ayo sejukkan keadaan, ” tukasnya.

Perlu di ketahui, politisi PDIP ini memantau langsung pelaksaan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang.

“Kemarin saya monitoring ke tiga kecamatan yakni di Teluknaga, Pakuhaji, dan Kecamatan Sepatan Timur, ” imbuhnya.

Mantan Ketua Repdem Banten ini berharap, usai Pilkades suasana kembali normal di semua desa. Khususnya di 77 desa yang menggelar Pilkades serentak.

Baca Juga ; Pantau Pilkades di Suradita Cisauk, Anggota Dewan Sebut Desa Ujung Tombak Pembangunan

“Tidak ada lagi nomor satu, dua, tiga, empat dan lima yang ada Bhinneka Tunggal Ika. Fokus ke pembangunan desa karena desa adalah kekuatan dari pembangunan ekonomi kerakyatan, ” pungkasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed