oleh

Jelang Pilkada 2024, Sri Panggung Mulai Panaskan Mesin Partai

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari menegaskan, mesin partai segera dipanaskan.

“Kerja-kerja politik jelang 2024 sudah harus dipanaskan,” ujar Sri Panggung Lestari jelang puncak HUT PAN ke-23, Minggu (22/8/2021).

Baca Juga ; Sah, Sri Panggung Pimpin DPD PAN Kabupaten Tangerang

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini mengatakan, semua kader harus bergerak untuk kejayaan PAN di 2024. “Terlebih dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 mendatang, ” tandasnya.

Politisi perempuan yang digadang-gadang maju di Pilkada Kabupaten Tangerang ini mengaku optimis suara PAN di Kabupaten Tangerang bisa naik drastis.

“Kalau strateginya saya bongkar kan tidak elok juga. Yang jelas, pasti ada haraPAN, sesuai tema HUT PAN ke-23, ” tandas peraih suara terbanyak di Pileg 2019 ini.

Baca Juga ; Sri Panggung jadi Ketua, Mantan Kades dan Tokoh Masyarakat di Tangerang Rame-Rame Masuk PAN

Lebih lanjut, Sri Panggung mengatakan, pemanasan mesin partai sudah dimulai dengan pembenahan internal. Salah satunya yakni dipindahkannya Sekretariat atau Rumah Juang PAN Kabupaten Tangerang ke tempat yang lebih strategis.

“Sebagai kader partai yang lahir dari rahim reformasi. Tentu kami akan selalu berpegang teguh pada politik gagasan. Dan tepat 23 Agustus 2021 ini, 23 tahun juga PAN mengawal reformasi, ” pungkasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed