oleh

Duh, Bertambah Satu Lagi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Terjangkit Covid-19

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang kembali terkonfirmasi terpapar virus covid-19.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang terjangkit corona tersebut yakni datang dari politisi Gerindra yakni H. Rijcki Gilang Sumantri (RGS).

Gilang terkonfirmasi positif covid-19 setelah dirinya melakukan sweb antigen pada Selasa,29 Juni 2021 kemarin malam. Hal itu lantaran dirinya mengalami sakit kepala dan mual-mual.

“Selama tiga hari merasakan badan ngilu dari kepala sampai kaki, mual-mual dan sakit kepala,” ungkap Gilang kepada lensametro.com, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga :Lagi, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

Karena penasaran tak kunjung sembuh selama tiga hari, pria yang akrab disapa RGS ini kemudian melakukan test sweb. “Selasa malam kemarin saya test sweb antigen dan ternyata hasilnya positif covid-19,” ucapnya.

Sejak mengalami gejala sakit beberapa hari yang lalu, RGS inisiatif mengungsikan istri dan anaknya ke rumah mertuanya. “Saya sekarang isolasi mandiri. Jadi sekarang sendiri saja di rumah. Takut yang lain pada kena,” tukasnya.

R
Rijcki Gilang Sumantri, anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat isolasi mandiri/lensametro

Kata RGS, selama isolasi mandiri, dirinya mengaku rutin berolahraga dan berjemur di kediamannya.

“Alhamdulillah saya dikirim obat Herbavid dari Pak Dasco (Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, red). Lumayan enakan, obatnya pahit dan anget ke badan,” tukas anggota Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Baca Juga :2 Anggota Dewan dan 4 Staf DPRD Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

Lebih lanjut, anggota Banmus ini berpesan agar warga Kabupaten Tangerang untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes). “Prokes jangan kendor, covid-19 ini nyata adanya,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang Moh Ali dinyatakan terpapar covid-19.

“Saya dan istri saya sudah enam hari melawan covid-19. Mohon do’anya yah,” ujar Moh Ali, Politisi Partai Demokrat kepada lensametro.com, Rabu 30 Juni 2021. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed