oleh

Bikin Haru, Begini Keseruan Halal Bihalal Angkatan Dilan’ 96 Alumni SMAN 6 Kabupaten Tangerang 

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Angkatan Dilan ’96 yang tergabung dalam Paguyuban Alumni Angkatan 1996 SMAN 6 Kabupaten Tangerang menggelar acara silaturahmi bertajuk Halal Bihalal, Minggu (6/6/2021).

Pantauan di lokasi tampak keseruan dan kekompakan para alumni putih abu-abu tersebut dengan berbagai kelucuan dan kocak.

Lantaran salah satu diantara yang hadir kepedasan habis santap makan siang dengan ‘Sambal Setan (cabai rawit merah)’  di Rumah Makan SS di Perum Puri Permai, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Wah sambalnya setan banget, lada!” seloroh salah seorang alumni.

Acara tersebut kemudian disambung dengan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu dari lingkungan para alumni yang tersebar dari Kecamatan Tigaraksa, Jambe dan Cisoka.

“Alhamdulillah acara berjalan sukses dan terima kasih kepada para alumni angkatan 96 yang tetap kompak. Khususnya kepada RM SS yang sudah menyediakan nasi box untuk anak yatim piatu,” ujar H. Achmad Juaeni, Ketua Paguyuban Alumni Angkatan’ 96 SMAN 6 Kabupaten Tangerang kepasa lensametro.com.

Terang Juaeni, Paguyuban Alumni SMAN 6 Kabupaten Tangerang Angkatan’96  sudah terbentuk sekitar 5 tahun lalu, tepatnya 24 Juli 2016 yang lalu.

“Setiap bulan kami rutin menggelar pertemuan dengan membahas berbagai program atau aksi nyata untuk masyarakat. Khususnya kepada warga yang tidak mampu seperti santunan yatim piatu,” ucap Juen, begitu ia biasa disapa.

Santunan Yatim Piatu oleh Panguyuban Alumni Angkatan’96 SMAN 6 Kab Tangerang/lensametro

Rudi Hardiansyah salah satu alumni yang hadir mengatakan, kegiatan yang digelar Paguyuban Alumni SMAN 6 Kabupaten Tangerang Angkatan’96  sangat positif.

“Saya harap kegiatan ini bisa menjadi rutinitas tahunan, terutama kegiatan sosialnya. Dan sebagai alumni saya bangga bisa hadir di acara ini walaupun tetap mengunakan protokol kesehatan yang ketat,” ucapnya.

Sementara, salah seorang anak yatim piatu Azmi Sulaeman mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Alumni’96 SMAN 6 Kabupaten Tangerang atas sejumlah bingkisan yang ia terima berupa uang tunai, sembako dan alat tulis sekolah.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Haji Juaeni atas bingkisannya, semoga selalu murah rezeki,” ucapnya.

Senada diucapkan salah satu orang tua anak yatim Siti Sapuroh. Ia mengaku terharu atas santunan yang diberikan tersebut. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed