oleh

Begini Semarak HUT Kemerdekaan RI di Tangerang Bagian Utara, 76 Bendera Terpasang di Kantor Kecamatan Mauk

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Kantor Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang bersolek.

Kantor yang terletak di wilayah Tangerang bagian Utara tersebut terlihat semarak dengan puluhan bendera merah putih yang dipasang di kantor tersebut.

Camat Mauk Arif Rachman mengatakan, pemasangan puluhan bendera merah putih di area kecamatan sejak 1 Agustus 2021 sebagai bentuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun.

“Sebanyak 76 Bendera merah putih sengaja dipasang. Agar semarak kemerdekaan RI tetap berasa meskipun di tengah pandemi,” ujar Arif Rachman kepada lensametro.com, Kamis (12/8/2021).

Pemasangan 76 bendera merah putih di Kantor Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang/lensametro.com

Baca Juga ; Keren, Ada Pengibaran Bendera Merah Putih di Ketapang Urban Aquaculture Mauk

Menurut Arif, selain kantor kecamatan, bendera merah putih juga terpasang di sejumlah kantor desa di Kecamatan Mauk sesuai dengan intruksi pemerintah. Baik pusat maupun daerah.

“Selain menjalankan instruksi semarak kemerdekaan memang harus tetap ada walau di masa-masa wabah seperti ini,” katanya.

Lanjut Arief, pada peringatan HUT RI ke-75 yang lalu, pengibaran bendera merah putih digelar di kawasan taman wisata mangrove. Tepatnya di jembatan Kawasan Ketapang Urban Aquaculture.

Pantauan di lokasi, semaraknya 76 Bendera merah putih yang terpasang di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang juga menjadi ajang selfie atau swafoto oleh warga setempat. Terlebih di malam hari, penampakan bendera dengan sorot sinar lampu menambah suasana semarak HUT Kemerdekaan RI di Kantor Kecamatan Mauk.(joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed