oleh

Anggota DPRD dan Pejabat Pemkab Tangerang Gelar Rapat di Hotel Jakarta, PPKM Level 4 Kurang Pedas Ya?

TANGERANG, LENSAMETRO.com-  Pemberlakuan Pembatasan Kagiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau Level 3-4 diperpanjang Sampai 2 Agustus 2021.

Secara aturan teknis, PPKM Level 4 tersebut tidak jauh berbeda seperti PPKM Darurat yakni seperti mengatur aturan Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO).

Namun, di saat PPKM Darurat Level 4 masih Berlangsung. Sejumlah pejabat eksekutif dan legislatif Kabupaten Tangerang menggelar rapat di luar kota. Tepatnya di Royal Palm Hotel Cengkareng, Jakarta Barat.

Rapat yang mulai  pada Senin (26/7/2021) malam tersebut membahas Raperda pertanggungjawaban APBD Tahun 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail didampingi Pimpinan DPRD lainnya seperti Ilham Chair dan H Astayudin membuka rapat yang dihadiri sejumlah pejabat dan OPD Pemkab Tangerang.

Baca Juga ;Satu Lagi Ketua Fraksi di DPRD Kabupaten Tangerang Terpapar Covid-19

Sementara, dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli meminta kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang agar Raperda Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran (TA) 2020 segera disahkan.

Menurut Mad Romli, pihaknya beserta jajaran eksekutif pemerintah Kabupaten Tangerang berharap kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang dapat memberikan persetujuan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020.

Baca Juga : PK Partai Golkar se Kabupaten Tangerang Gelar Kurban Serentak

“Sehingga tidak berlarut-larut,” ujar Mad Romli, saat menghadiri saat rapat pembahasan Raperda pertanggungjawaban APBD TA 2020 dengan DPRD yang diselenggarakan di Royal Palm Hotel Cengkareng, Senin (26/7/2021) malam.

Selain itu, mantan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang itu berharap agar Perda Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 benar benar berkualitas. “Mari pergunakan kesempatan ini secara optimal agar menghasilkan Perda yang berkualitas,” tukasnya.

Lebih lanjut, Mad Romli memberikan apresiasi atas kinerja jajaran DPRD yang telah menjalankan fungsinya sehingga predikat WTP kembali diraih oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kembali saya sampaikan kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat, atas apresiasi dan dukungannya terhadap pelaksanaan program-program pembangunan di Kabupaten Tangerang,” tutur pria yang akrab disapa Haji Ombi ini. (mas/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed