oleh

Akhirnya Legok ‘Pecah Telor’ Punya Camat Definitif, Panongan Kapan?

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Tangerang dimutasi dan rotasi, Jumat (1/10/2021).

Pengambilan sumpah yang dipusatkan di Ruang Cituis, Setda Kabupaten Tangerang Tangerang dipimpin langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi Sekda Kabupaten Tangerang Moch Rudi Maesyal dan Kepala Badan Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Hendar Herawan.

“Selamat bertugas dan menjalankan amanah kepada pejabat yang dilantik, ” ujar Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang.

Sebanyak 282 pejabat yang dilantik pada prosesi mutasi dan rotasi jabatan baik secara virtual maupun secara langsung.

Dalam prosesi pelantikan di Ruang Cituis, salah satu diantaranya Cucu Abdurrosyied. 

Cucu diangkat menjadi Camat Legok yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat (Sekcam) Legok. Kemudian ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Legok.

Diangkatnya Cucu Abdurrosyied sebagai Camat Legok disambut baik oleh para Kepala Desa di Kecamatan setempat. Salah satunya Kades Kemuning Dadang.

Baca Juga : Melihat HUT RI di Kampung Mural Kemuning Legok, Mulai Nakes Sampai Gambar Mirip Bupati Tangerang

Ia mengaku senang, Legok memiliki Camat definitif setelah sekitar satu tahun dijabat seorang Pelaksana Tugas (Plt).

“Sebuah penantian yang panjang selama satu tahun tidak memiliki Camat (definitif). Sekarang sudah Sah! Semoga dipimpim Pak Cucu, Kecamatan Legok bisa lebih maju dan lebih berinovasi lagi, “ucapnya.

Perlu diketahui, selain di Kecamatan Legok, Kecamatan yang masih dijabat seorang pelaksana tugas di Kabupaten Tangerang yakni di Kecamatan Panongan. Namun, dalam rotasi dan mutasi yang digelar hari ini. Kecamatan Panongan tidak masuk daftar. Dan secara otomatis masih dipimpin seorang pelaksana tugas. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed