oleh

77 Kades Dilantik Bupati Tangerang, Termuda Perempuan Single dari Desa Ranca Kelapa ini

TANGERANG, LENSAMETRO.com-  Sebanyak 77 Kepala Desa (Kades) dilantik Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Lapangan Maulana Yudha Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (14/10/2021).

Bupati Tangerang mengatakan, pemilihan serentak Kepala Desa di wilayah Kabupaten Tangerang saat ini menjadikan satu-satunya pelaksanaan kepala desa serentak yang berhasil menerapkan protokol kesehatan ketat.

Baca Juga ; 4 Gerai Vaksinasi Disebar di Pilkades Suradita

“Sehingga menjadikan percontohan se-Indonesia, ” ujar Zaki dalam sambutannya.

Menurutnya, keberhasilan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak ini tentunya berkat kerja keras dari semua pihak baik dari satuan TNI/POLRI, Satpol PP, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahaan Desa Kabupaten Tangerang.

Panitia tingkat desa maupun kabupaten, dan tim pengawas Pilkades juga memiliki peran yang sentral atas kerja kerasnya, sehingga pelaksanaan pemilihan kepala desa dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Selamat kepada Kades yang sudah dilantik menjadi Kepala Desa periode 2021-2027, semoga dapat menjalankan amanah dan jabatan ini dengan baik dan penuh tanggung jawab”, ujar Bupati Zaki Iskandar.

Zaki berpesan agar tidak ada euforia berlebihan kepasa pendukung Pilkades.

Baca Juga ; Melihat TPS Unik di Pilkades Kabupaten Tangerang; Nuansa Adat Dari Baduy, Aceh Sampai Pakaian Papua

Linda Gunawan, Kades Ranca Kelapa yang merupakan kades termuda pada Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang/lensametro

Kades Termuda Masih Single

Pelantikan Kepala Desa (Kades) hasil dari Pilkades serentak pasa 10 Oktober 2021 digelar penuh khidmat di Puspemkab Tangerang.

Menjadi perhatian yakni dari 77 kades yang dilantik. Satu diantaranya merupakan Kades termuda perempuan yakni Linda Gunawan.

Perempuan single tersebut menang di Pilades Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

“Bener Ibu Linda menjadi Kades termuda pada Pilkades serentak kemarin, ” ungkap Entus Yustiawan, Ketua Panitia Pilkades Ranca Kelapa kepada lensametro.com.

Menurut pria yang biasa sapa Karyo ini, Linda saat pemilihan Kades berumur 27 tahun dan berstatus single.

“Ibu Linda masih single alias belum bersuami, ” ucapnya.

 

Pelu diketahui, Linda Gunawan berhasil menang di Pilades setelah mengalahkan calon petahana atau incumbent Humaedi atau Lurah Bob. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed