oleh

Ketua Dewan Sebut Pembangunan Kabupaten Tangerang Belum Sepenuhnya Baik

KABUPATEN TANGERANG (LM)-, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail menyebut pembangunan di Kabupaten Tangerang belum sepenuhnya baik. Memasuki usia ke-76, kata dia, dewan mendorong Pemkab Tangerang yang digawangi Bupati Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Mad Romli untuk merealisasikan misinya.

“Yakni mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius, cerdas, sehat, dan sejahtera,” kata Kholid saat memimpin Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Tangerang, Jumat, 27 Desember 2019.

Kholid mengatakan, Pemkab Tangerang harus tetap komitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan program prioritas. Menurut dia, pembangunan yang harus cepat diselesaikan yaitu peningkatan kualitas dan pemerataan pendidikan, kesehatan, dan sosial.

Selain itu, politikus PDI Perjuangan ini menambahkan, skala prioritas lain adalah segera mengatasi kemiskinan dan pengangguran, pemerataan infrastruktur pembangunan yang berkelanjutan, dan pentaan perumahan/permukiman.

“Serta penataan persawahan berikut tata kelola pemerintahan yang baik,” ujar dia.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berterimakasih atas peran serta seluruh elemen masyarakat yang telah membangun sinergisitas dengan Pemkab Tangerang. Menurut dia, Pemkab Tangerang telah melewati berbagai dinamika dalam usaha mewujudkan pembangunan berkelanjutan. (Restu/Don).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed