Syafrudin ‘Ngebet’ Pindahin Kantor Walikota Serang

oleh

SERANG; LENSAMETRO— Walikota Serang Syafrudin mengeluhkan keberadaan kantornya berdinas jauh dari pusat kota.

Sehingga dirinya berencana memindahkan kantor yang baru setahun ditempatinya di Komplek Serang Baru (KSB), Cipocok, Kota Serang.

Pria yang mengusung jargon ‘Aje Kendor’ ini menganggap keberadaan kantornya tidak representatif. Lantaran jauh dari jantung Kota Serang.

“Kami berencana akan memindahkan Kantor Wali Kota Serang ke Puspemkot lama, ucap Wali Kota Serang Syafrudin, di Puspemkot Serang, KSB, Kota Serang kepada wartawan, Kamis (23/01/2020).

Syafrudin menambahkan, lambatnya proses pelimpahan aset oleh Pemkab Serang dinilai menjadi salah satu penyebab Pemkot Serang terjebak di perumahan tersebut.

“Kantor Wali Kota Serang seharusnya tidak berlokasi di dalam perumahan yang jauh dari pusat kota. Tetapi berada di Puspemkot lama yang berada di jalan Jendral Sudirman,” ujarnya.

Meskipun baru mengaku wacana, Namun ia mengatakan rencana tersebut hendak direalisasikan tahun 2021. Sedangkan untuk Feasibility Study (FS) dan Detail Engineering Design (DED) dilaksanakan pada APBD-P 2020 mendatang.

“Ini baru wacana. Tapi nanti kalau cocok, Disdukcapil, Disnaker dan OPD-OPD yang berada di Puspemkot lama akan dipindah ke sini,” ujarnya. (hdr/joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.