Soal Pemilu, Sekda: Jangan Terlibat Kampanye dan Politik Praktis

oleh -547 Dilihat
oleh
Soal Pemilu, Sekda: Jangan Terlibat Kampanye dan Politik Praktis

KABUPATEN TANGERANG | Lensametro.com,-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid ingatkan ASN dan penyelenggara pemerintahan untuk tetap netral dalam Pemilu 2024.

“Saya mengingatkan para ASN, baik PNS dan PPPK agar netral. Jangan terlibat kampanye atau politik praktis, biarkan masyarakat menentukan pilihannya di TPS. Mari sukseskan pesta demokrasi lima tahunan sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar memberikan hak pilihnya,” kata Sekda saat menjadi pembina apel Senin pagi di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin 27 Nopember 2023.

Dalam amanatnya, Sekda mengatakan apel pagi merupakan salah satu tanggung jawab ASN yang diharapkan melalui apel pagi dapat memberikan semangat untuk terus bekerja melayani masyarakat.

“Semoga apel pagi ini menjadi langkah awal disiplin pegawai di Kecamatan Teluknaga dan bekerja ikhlas melayani masyarakat,” katanya.

Sekda juga menandaskan kepada para ASN dan seluruh perangkat, baik kecamatan maupun desa dan kelurahan di Kecamatan Teluknaga untuk senantiasa siap siaga mengantisipasi dan menangani bencana saat musim penghujan saat ini.

“Saya mengingatkan agar masyarakat bersama camat untuk melakukan gotong royong lingkungan dalam upaya mengantisipasi banjir di wilayah masing-masing,” tandasnya.

Apel Senin pagi tersebut diikuti oleh Kepala Bappeda Ujang Sudiartono, perwakilan Forkompimcam Telukanaga, Camat Teluknaga Zamzam Manohara, Kepala Desa se-Kacamatan Teluknaga, para pejabat dan perangkat kecamatan, Guru, PGRI, PGMI, KNPI, TNI, Polri, Karang Taruna, siswa-siswi SMA. (din)

No More Posts Available.

No more pages to load.