Serentak, KPU Kabupaten Tangerang Lantik 63.112 KPPS pada Pemilu 2024

oleh -360 Dilihat
oleh
Serentak, KPU Kabupaten Tangerang Lantik 63.112 KPPS pada Pemilu 2024

KABUPATEN TANGERANG; Lensametro.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang melantik secara serentak 63.112 anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) di 274 titik lokasi di Kabupaten Tangerang. Kamis, (25/1/2024).

Anggota KPPS tersebut nantinya akan bertugas di 9.016 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Sebanyak 63.112 anggota KPPS yang dilantik secara serentak hari ini nantinya kami akan berikan bimtek kepada PPS agar semua dapat memahami tupoksinya. Mereka bisa bekerja secara profesional, berintegritas, jujur dan adil sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar”, Kata Muhamad Umar, Ketua KPU Kabupaten Tangerang.

Di lain tempat juga dilakukan pelantikan yang sama dengan dihadiri oleh Madri Tamam Sebagai Anggota KPU Kabupaten Tangerang.

Badri menyampaikan “Terima kasih kepada semua PPK dan PPS yang telah mensukseskan pelantikan KPPS Se-Kabupaten Tangerang”.

Dalam acara yang sama, KPU Kabupaten Tangerang melaksanakan aksi penanaman bibit pohon di lokasi pelantikan sesuai arahan KPU RI, dimana aksi tanam pohon bertujuan untuk melestarikan lingkungan yang batang-batang pohonnya harus ditebang untuk memenuhi kebutuhan kertas dan kotak surat suara. (din)

No More Posts Available.

No more pages to load.