RSUD Tigaraksa Diresmikan, Sukardin : Buah Karya Bang Zaki Patut Ditiru

oleh -266 Dilihat
oleh
RSUD Tigaraksa Diresmikan, Sukardin : Buah Karya Bang Zaki Patut Ditiru

KABUPATEN TANGERANG; Lensametro.com -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mengapresiasi peresmian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tigaraksa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tangerang, pada Senin (18/12/2023), kemarin.

Pengoperasian RSUD Tigaraksa dengan strata tipe C yang memiliki 117 tempat tidur rawat inap itu diyakini bakal memudahkan warga dalam mendapatkan akses pelayanan kesehatan, terutama warga yang tinggal di wilayah kecamatan Tigaraksa, Solear, Cisoka, Cikupa, Panongan, Curug, Jambe dan Legok.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang Sukardin mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan selamat atas peresmian RSUD Tigaraksa yang berdiri diatas lahan seluas 4,9 hektare tersebut.

Dia secara khusus mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah menjalankan komitmennya guna menyediakan fasilitas pelayanan kesehatan bagi warganya.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Pemkab Tangerang yang telah membangun RSUD Tigaraksa untuk melayani warga yang berdomisili di wilayah Tangerang Barat. Buah karya Bupati Ahmed Zaki Iskandar ini patut ditiru dan dilanjutkan oleh Bupati Tangerang selanjutnya,” ungkap Sukardin, Selasa (19/12/2023).

Pria yang kini mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Tangerang A ini menuturkan, mayoritas warga merasa senang dan bersyukur dengan pembangunan RSUD Tigaraksa yang menelan biaya sekitar Rp250 miliar tersebut.

Pasalnya, keberadaan RSUD Tigaraksa ini dipastikan akan membawa dampak positif bagi warga sekitar.

“Saya lihat efek dominonya sangat bagus. Selain mendekatkan akses pelayanan kesehatan, keberadaan RSUD Tigaraksa juga dapat menumbuhkan ekonomi warga sekitar,” katanya.(din)

No More Posts Available.

No more pages to load.