Rivo Derry Kumara, Jalin Silahturahmi Warga Jelupang Serpong Utara

oleh -302 Dilihat
oleh
Rivo Derry Kumara, Jalin Silahturahmi Warga Jelupang Serpong Utara
Photo : istimewa

Calon Legislatif (Caleg) muda Partai Golongan Karya(Golkar), Rivo Derry Kumara mengunjungi warga di Kampung Buaran Timur, Jelupang untuk menjalin silahturahmi, Rabu 24/1/2024.

Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Serpong Utara mengunjungi serta mengajak warga sekitar untuk memancing dan berbincang-bincang serta mendengarkan juga aspirasi masyarakat.

Photo : istimewa

Ia menyampaikan, memancing dengan warga sekitar ini demi mempererat tali silahturahmi warga Jelupang.

“Kebetulan kita mau maju gak ada salahnya kalau kita coba mempererat tali silahturahmi antar warga,” Kata Rivo kepada lensametro.com.

Selain itu, Ia menambahkan, memancing itu adalah kegiatan positif untuk menyalurkan hobi dan supaya masyarakat saling kenal antara satu dengan yang lain.

Ia mengungkapkan, akan mendukung segala wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar warga, terutama di wilayah Kecamatan Serpong Utara.

“Saya rasa ini acara positif dan terus membangkitkan semangat mereka untuk terus berkegiatan bersama masyarakat,” Jelasnya

Ia mengatakan, kalau dirinya sudah jadi Anggota Legislatif Kota Tangerang Selatan(Tangsel) akan rutin mengadakan kegiatan memancing ini.

Ia menjelaskan, untuk saat ini dirinya masih fokus untuk bersilahturahmi dengan semua masyarakat dalam wilayah kelurahan Jelupang.

“Nantinya kalau ini sangat di butuhkan dan ini menjadi tempat yang positif untuk masyarakat kenapa engak kita terus berikan aspirasinya itu,” Paparnya.

Sementara, salah satu peserta mancing bersama Rivo, Raden mengucapkan terima kasihnya kepada Caleg muda potensial di Serpong Utara dikarenakan sudah mengadakan kegiatan mancing.

Menurutnya, memancing itu adalah hobi dari sebagian masyarakat, maka sangat perlu wadah agar bisa berbincang antara satu dengan yang lain.

“Terima kasih untuk mas Rivo. Ini kegiatan positif untuk masyarakat, karena kita bisa saling mengenal satu sama lain dengan hobi yang sama,” Tutupnya (Jody)

No More Posts Available.

No more pages to load.