Raih Nilai Tinggi, Ornadio Nathan Barus Sabet Juara 2 Lomba Menembak Perbakin

oleh -1094 Dilihat
oleh
Raih Nilai Tinggi, Ornadio Nathan Barus Sabet Juara 2 Lomba Menembak Perbakin

SERANG| Lensametro.com – Puluhan Atlet menembak Perbakin di Provinsi Banten beradu strategi.
Kegiatan Latihan Bersama (Latber) Menembak tersebut di gelar oleh Perbakin Kota Serang, di Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten pada Minggu 26 November 2023.

Sejumlah Club dan Atlet Perbakin Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten hadir dalam acara tersebut.

Ketua Perbakin Kota Serang, Dede Enoh Sujana mengatakan bahwa latihan bersama atlet menembak di Banten ini merupakan ajang dalam pencarian atlet menembak prestasi. Dikatannya, antusias atlet dan perwakilan sejumlah Club yang hadir hari ini merupakan bukti adanya kemajuan pada cabang atlet menembak di Banten.

” Hari ini kita gelar latihan bersama, yakni menjaring dan mengasah mental bertanding atlet-atlet muda se-Provinsi Banten. Dan ini dalam rangka menyambut Perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Banten tahun 2024 yang akan di laksanakan di Kota Tangerang, ” katanya.

Adapun sejumlah peserta terdiri dari kelas Junior Prestasi usia 10 tahun sampai 17 tahun dan peserta open dari semua tingkatan umur.

” Alhamdulillah, semua peserta yang hadir dalam kegiatan dari pagi hingga sore ini menghasilkan sejumlah atlet menembak prestasi, ” ungkapnya.

Atlet menembak Perbakin Kabupaten Tangerang kelas prestasi Ornadio Nathan Barus Sabet Juara 2 menembak, dalam perhelatan tersebut Nathan sapaan akrabnya. Berhasil mengumpulkan nilai 480 angka.

” Alhamdulillah, atlet menembak prestasi kita berhasil lolos dan menjadi juara 2, ” kata Ketua Perbakin Kabupaten Tangerang Anton Budiman, kepada media. (din)

No More Posts Available.

No more pages to load.