Punya Program Minggu Kasih, Kapolsek Benda: Program Menampung Aduan Masyarakat

oleh -532 Dilihat
oleh
Punya Program Minggu Kasih, Kapolsek Benda: Program Menampung Aduan Masyarakat

Lensametro.com,-Program Minggu Kasih menjadi inovasi baru Polsek Benda, Polres Metro Tangerang Kota. Kegiatan Minggu kasih berlangsung di Kantor Sekretariat RW 08 Perum Duta Garden, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Sejumlah pejabat teras jajaran Polres juga hadir, seperti Kompol Valentina Luceria Sidahuruk Kabag SDM Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Benda Kompol Antonius dan jajaran Polsek  bersama sejumlah jaamat kristiani di Jurumudi Baru, Kecamatan Benda.

Kompol Antonius menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan program Minggu Kasih sebagai program untuk menampung aduan, dan keluhan masyarakat terkait Kamtibmas, di wilayah hukum Polsek Benda, selanjutnya polisi akan mencari solusi menyelesaikan setiap permasalahan yang ada.

“Selain menampung keluhan, Minggu Kasih juga sebagai cara dan upaya dalam mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara kami (Polisi) dan masyarakat,” kata Kapolsek. Sabtu (14/10/2023)

Ia menambahkan, Polri selalu siap hadir di tengah masyarakat menjaga Harkamtibmas yang diharapkan. Kami siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, terlebih di tahun politik 2023-2024 masyarakat jangan sampai terpecah belah meski berbeda pilihan.

“Kegiatan Minggu kasih kita isi dengan tanya jawab, kami akan mendengarkan, mencatat selanjutnya mencari solusi dari setiap keluhan dan permasalahan yang disampaikan masyarakat,” tutupnya.(res/din)

No More Posts Available.

No more pages to load.