Pringati Hari Lahir Pancasila, Bupati Zaki: Memaknai Pancasila sebagai pedoman dan landasan berperilaku

oleh -390 Dilihat
oleh
Pringati Hari Lahir Pancasila, Bupati Zaki: Memaknai Pancasila sebagai pedoman dan landasan berperilaku
Ahmed zaki iskandar, Photo : istimewa

Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan generasi penerus harus bisa memaknai Pancasila sebagai pedoman dan landasan berperilaku. Hal tersebut diungkapkan Bupati saat menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 2023 dan Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab. Tigaraksaang, Kamis (1/6/2023).

“Kita generasi penerus bangsa memaknai Pancasila sebagai pedoman dan landasan berperilaku dalam bermasyarakat,” kata Zaki.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat agar saling bergandeng tangan membangun daerah Kabupaten Tangerang yang lebih maju, sesuai tema peringatan Hari Lahir Pancasila yaitu “Gotong Royong Untuk Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”.

“Saya berpesan dan sesuai arahan dari pemerintah pusat khususnya presiden untuk terus membangun bangsa dan juga siap menghadapi persaingan global. Saya berharap ini bisa menjadi semangat bagi seluruh Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Tangerang untuk terus berbenah memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Upacara peringatan Harlah Pancasila dan Hari Kebangkitan tersebut diikuti ribuan peserta, terdiri dari para ASN, unsur Forkopimda, dan organisasi masyarakat.(ril/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.