oleh

Wakil Ketua DPRD Banten Barhum HS Ajak Pemuda dan Ormas Bumikan 4 Pilar Kebangsaan

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Barhum HS mengatakan, pemuda dan ormas di wilayah Kabupaten Tangerang untuk berpegang teguh pada 4 pilar kebangsaan.

“Sebagai generasi muda dan aktivis, saudara-saudara harus membumikan 4 pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD tahun 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,” ujar Barhum, Minggu (24/5/2021).

Menurut Barhum, pemahaman dengan wawancara kebangsaan harus sejak dini dipahami oleh semua eleman dan anak bangsa.

“Dalam waktu dekat kita akan memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021, dan Pancasila memperkokoh persatuan dan pedoman hidup berbangsa dan bernegara,” tandas politisi PDIP ini.

Lenih lanjut, mantan pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang ini berharap agar pemuda dan ormas yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang bisa bergerak beriringan dan bersama-sama membumikan 4 pilar kebangsaan.

Sosialisasi yang digelar di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Tangerang tersebut berlangsung dinamis dan sejumlah peserta tampil memberikan sejumlah pandangannya.

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan oleh Wakil Ketua DPRD Banten Barhum HS/lensametro

Adnan, salah satu peserta mengatakan apresiasi atas sosialisasi wawasan kebangsaan yang digelar Wakil Ketua DPRD Banten.

“Kami dari pemuda sangat membutuhkan sosialisasi semacam ini. Agar pemuda memiliki arah dan tujuan serta mendapatkan pemahaman tentang wawasan kebangsaan. Terima kasih Pak Barhum, Merdeka!” tukasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed