oleh

Usai Muswil, PPP Kabupaten Tangerang Bicara Romantisme Sejarah Gubernur Banten Pertama

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Muswil PPP pada 1-2 Juni 2021 memutuskan Subadri Usuludin sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten.

Terpilihnya Subadri, Plt Ketua PPP Banten yang saat ini menjabat Wakil Walikota Serang dipilih secara aklamasi pada Muswil V yang digelar di Hotel Horison, Kota Tangerang.

Sekretaris PPP Kabupaten Tangerang Ahyani apresiasi atas terpilihnya Subadri Usuludin sebagai Ketua DPW PPP Banten.

“Semoga PPP akan berjaya di Banten dibawah kepemimpinan Pak Subadri,” ujar Ahyani kepada lensametro.com, Sabtu (5/6/2021).

Ahyani, Sekretaris DPC PPP Kab Tangerang/lensametro

Baca Juga ; Muswil Partai Berlogo Ka’bah di Banten Digelar di Hari Lahir Pancasila 1 Juni

Menurut Ahyani, sebagai salah satu partai tertua di Indonesia, kader PPP Se Provinsi Banten, khususnya kader di Kabupaten Tangerang akan mendorong kader-kader terbaik untuk memimpin Banten ke depan.

“Selamat buat Pak Subadri, ke depan kita dorong di Pilgub 2024, minimal jadi wakil Gubernur,” ucap Ahyani.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang ini mengungkapkan, PPP punya sejarah penting saat berdirinya Provinsi Banten.

“Kan PPP punya sejarah, Gubernur pertama di Banten itu kader PPP, Almarhum Pak Joko Munandar,” ucap Ahyani

Lebih lanjut, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini mengatakan, mesin partai telah dipanaskan dan PPP akan memfasilitasi kaum millenial.

“Kami tantang kaum milenial untuk bergabung di rumah besar partai berlogo Ka’bah ini, ayo kaum millenial, saatnya yang muda ngurusin politik,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Muswil PPP Banten dibuka langsung oleh Ketua Umum PP Suharso Manuarfa. Hadir Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Walikota Serang Syafrudin dan Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Tampak pula Konsultan Politik dari PolMark Indonesia Eef Saefullah Fatah. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed