oleh

TMP Pasang Badan Untuk Pencalonan Bung Joe Sebagai Calon Ketua KNPI Kabupaten Tangerang

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Sekretaris Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Tangerang Ahmad Suhada mengatakan, pihaknya memasang Juanda untuk tarung di Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

“Juanda atau Bung Joe selain aktivis GMNI juga kader TMP dan saat ini menjabat Wakil Ketua. Atas nama pengurus harian kami all out mendukung Bung Joe di perhelatan Musda KNPI, ” ujar Ahmad Suhada yang juga Ketua Tim Pemenangan Juanda kepada wartawan, Rabu (20/10/2021).

Bung Joe (kedua dari kanan) saat jumpa pers di arena deklarasi/lensametro

Terang Ahmad Suhada, Keluarga Besar TMP Kabupaten Tangerang telah sepakat untuk mendorong Bung Joe sebagai Ketua KNPI Kabupaten Tangerang.

Baca Juga ; Bung Joe For DPD KNPI; Pemuda Kabupaten Tangerang Kudu Ngahiji

“Bung Joe adalah solusi yang konkret untuk menyatukan pemuda di Kabupaten Tangerang saat ini, ” ucap Ahmad Suhada yang juga Ketua Tim Pemenangan Bung Joe For DPD KNPI 1 Kabupaten Tangerang.

Yayan Suseno, Ketua TMP Kabupaten Tangerang/lensametro

Sementara, Ketua Taruna Merah Putih Kabupaten Tangerang Yayan Suseno menambahkan, pihaknya akan pasang badan demi suksesi Bung Joe di DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

“Semua kader bergerak untuk suksesi Bung Joe For DPD KNPI Kabupaten Tangerang, ” imbuh Yayan.

Yayan optimis Bung Joe bisa diterima oleh pemuda Kabupaten Tangerang. “Semoga kehadiran Bung Joe bisa menyatukan pemuda di Kabupaten Tangerang. Dan kami optimis, mohon doa dan dukungannya ya, ” tutup Yayan kepada awak media. (ris/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed