oleh

NasDem Kabupaten Tangerang Mulai Panaskan Mesin Partai

TANGERANG, LENSAMETRO- DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang mulai panaskan mesin partai dalam menyongsong tahun politik.

“Acara hari ini yakni pendidikan politik rapat kerja daerah atau rakerda partai untuk memanaskan mesin partai,” ujar Yakub, Ketua DPD NasDem Kabupaten Tangerang kepada lensametro.com, Minggu (28/03/2021).

Menurut Yakub, Rakerda yang digelar di salah satu rumah makan di wilayah Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang tersebut dihadiri sejumlah pengurus NasDem Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA ;Sah, Yakub Pimpin Partai NasDem Kabupaten Tangerang

“Pendidikan politik partai dan Rakerda ini bertema memperkuat struktur dan infrastruktur dalam rangka persiapan verifikasi partai sebagai langkah awal Pemilu 2024,” ucapnya.

Yakub mengatakan, Partai NasDem Kabupaten Tangerang menargetkan kenaikan kursi di legislatif mendatang. Sehingga berbagai upaya kerja politik dilakukan.

“Salah satunya rutin melakukan pendidikan politik kepada pengurus dan kader NasDem,” ujarnya.

Lebih lanjut, mantan Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Tangerang ini berharap, agar hasil dari Rakerda bisa diimplementasikan bersama oleh seluruh pengurus dan kader NasDem.

“Mesin partai memang harus dipanaskan. Dan NasDem tetap konsisten sebagai partai politik tanpa mahar,” pungkasnya. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed