Pj Gubernur Resmikan SKHN 1 Tangsel, Muktabar; Sampaikan Guru Harus Inovatif dan Kreatif

oleh -1195 Dilihat
oleh
Pj Gubernur Resmikan SKHN 1 Tangsel, Muktabar; Sampaikan Guru Harus Inovatif dan Kreatif
Pj Gubernur Banten, Photo : istimewa

Lensametro.com.- Pejabat (Pj) Gubernur Al Muktabar Lakukan Peresmian Sekolah Khusus Negeri (SKH) 1 yang pertama Kota Tangerang Selatan( Tangsel), Di Jl.Raya Pondok Kacang Timur RT 001 RW 003, Pondok Kacang Timur, Kec. Pondok Aren, Kota Tangsel.

Al Muktabar langsung disambut dengan kesenian asli Betawi Palang Pintu yang sudah siap di lapangan sekolah.

Selain itu, Ia Juga disambut serta dikalungi oleh siswi SKHN 1 kota Tangsel setibanya di lokasi peresmian Sekolah itu.

Dan tidak lupa, Para siswa dan siswi berkebutuhan khusus mengucapkan trima kasih karena telah wujudkan mimpi mereka untuk bersekolah.

“Terimakasih bapak PJ Gubernur Banten, kami sudah punya gedung sekolah baru, kami bisa bersekolah disini, kami senang sekali,” ucap seorang siswi SKHN yang berada diatas panggung, Rabu 7/2/2024.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, Tabrani menerangkan, mengenai pembangunan SKHN yang sudah selesai dibuat.

Ia mengatakan, pendirian gedung sekolah SKHN 1 Tangsel ini dikerjakan pada 2022.

“SKHN satu-satunya di Tangsel Alhamdulillah telah selesai sesuai waktu yang ditetapkan, makasih pak Gubernur, semua berjalan dengan baik,” Ucapnya

Ia mengaku, saat ini sangat berbahagia karena murid-murid yang memiliki kebutuhan khusus di Kota Tangsel bisa bersekolah dan juga memaksakan pembelajaran.

Dilain pihak, Pj Gubernur Al Muktabar menyampaikan, agar Guru-guru yang mengajar nantinya bisa memberikan inovasi kepada anak-anak yang mempunyai kebutuhan khusus.

“Guru-guru harus inovatif dan kreatif memberikan ilmu karena tingkat kecerdasan anak berkebutuhan khusus tinggi,” pungkasnya.

Al Muktabar melanjutkan peresmian SKHN 1 Kota Tangsel dengan melakukan pemotongan pita di depan sekolah(Jody)

No More Posts Available.

No more pages to load.