PERUMDAM TKR RAIH Penghargaan Apresiasi Bela Negara FPRMI

oleh -62 Dilihat
oleh
PERUMDAM TKR RAIH Penghargaan Apresiasi Bela Negara FPRMI
Perumdam TKR. Photo : istimewa

Lensametro.com – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PERUMDAM TKR) Kabupaten Tangerang meraih penghargaan Apresiasi Bela Negara (ABN) dari Forum Pimpinan Redaksi Multimedia Indonesia (FPRMI) di Ruang Delegasi Nusantara 5 Gedung DPR/MPR RI Jakarta Pusat. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas peran luar biasa PERUMDAM TKR dalam mendukung inisiatif bela negara dan kontribusinya yang signifikan terhadap pembangunan nasional.

Penghargaan ini merupakan rangkaian acara dari Rapat Kerja Nasional FPRMI ke-1 yang berlangsung pada tanggal 19 Desember 2023. Penghargaan ini mencerminkan komitmen PERUMDAM TKR yang tak tergoyahkan terhadap kesejahteraan negara, menyoroti peran pentingnya dalam menjunjung tinggi prinsip-prinsip bela negara. Komitmen dan Kontribusi PERUMDAM TKR dalam mengalirkan air hingga ke pelosok negeri di Kabupaten Tangerang, menjadi salah satu faktor peran dalam menjunjung tinggi Prinsip-Prinsip Bela Negara. Sebagai bagian penting dari masyarakat, PERUMDAM TKR telah menunjukkan keunggulan dalam berkontribusi terhadap pertumbuhan dan ketahanan negara khususnya di Kabupaten Tangerang.

Asep Muliawan selaku Kepala Bidang Humas dalam hal ini mewakili Direktur PERUMDAM TKR, Sofyan Sapar, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Forum Pimpinan Redaksi Multimedia Indonesia atas penghargaan ini. “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan negara,” ujarnya.

Siti Fauziah S.E., M.M selaku Plt. Sekjen MPR RI membuka Forum Pimpinan Redaksi Multimedia Indonesia menghargai komitmen setiap komponen dan elemen dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan negara. Upaya signifikan serta Komitmen PERUMDAM TKR terhadap pembangunan nasional sejalan dengan visi bersama FPRMI untuk Indonesia yang kuat dan sejahtera.

Penghargaan ini bertujuan untuk mempromosikan nilai-nilai yang berkontribusi pada kemajuan masyarakat dan bangsa secara keseluruhan. Kedepannya PERUMDAM TKR akan berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan negara.(SSP)

No More Posts Available.

No more pages to load.