oleh

Ini Kata Warga Sekitar Home Industri Ekstasi di Panongan Tangerang

TANGERANG, LENSAMETRO- Warga sekitar lokasi penggrebekan home industri ekstasi di Perumahan Mekar Asri II, Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang membuat warga kaget.

Lantaran tidak menyangka, rumah yang ditempati SA dan MMK merupakan tempat pembuatan ekstasi.

Sehingga pada saat penggrebekan pada petang Selasa, 16 Maret 2021 sejumlah tetangga dan warga sekitar tergopoh-gopoh mendatangi rumah tersangka.

Menurut informasi tetangga dan warga sekitar, SA dan MMK dikenal kurang bergaul dan tertutup. Dan dikatahuo sebagai driver.

“Orangnya tertutup, warga dan tetangga tidak ada yang tahu apa kerja dia sebenarnya” ujar Selvi, salah seorang tetangga dari tersangka kepada wartawan, Kamis (18/03/2021).

BACA JUGA ;Home Industri Ekstasi di Panongan Digerebek Polisi

Sepengetahuan tetangga setempat, SA dan MMK sudah tinggal selama 2 bulan. Dan yang menempati rumah tersebut terdapat 4 orang yakni 2 laki-laki dan 2 perempuan.

“Dia tinggal dirumah itu baru saja 2 bulan, dia engga pernah yang namanya ngobrol atau pun keluar. Sekalinya keluar itu pun hanya membeli air saja,” ucapnya.

Perlu diketahui, Polresta Tangerang melakukan penggrebekan di lokasi home industri ekstasi di wilayah Mekarbakti, Kecamatan Panongan.

Dari lokasi, polisi mengamankan 1.850 pil esktasi dan sejumlah bahan-bahan pembuat narkoba tersebut. (fan/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed