oleh

Geger, Densus 88 Ringkus Terduga Teroris di Kelapa Dua Tangerang

TANGERANG, LENSAMETRO- Satu orang laki-laki diduga terlibat jaringan teroris diamankan Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri berhasil melakukan penangkapan terhadap satu orang terduga teroris di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten. Penangkapan tersebut berlangsung pada hari, Rabu (24/03/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Membenarkan penangkapan terduga teroris dilakukan di Jalan Komari 2, Perumahan Islamic Villave, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Benar telah dilakukan penangkapan terduga teroris atas nama AM,” ucap Kombes Yusri dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

BACA JUGA ;Terduga Teroris Yang Ditangkap Densus 88 di Lebak Ternyata Jaringan Jamaah Islamiyah

Penangkapan itu dikabarkan berlangsung pagi tadi sekitar pukul 07.45 WIB. Tim Densus pun juga langsung melakukan penggeledahan di sana.

“Dilakukan penggeledahan di rumah yang bersangkutan,” ucap Yusri.

Yusri tidak menjelaskan lebih rinci prihal terduga teroris yang baru saja ditangkap pihaknya. Dia menyebut hal tersebut akan dipaparkan oleh Mabes Polri.

RT dan Warga sekitar pun tidak memberi penjelasan terhadap terduga teroris dan kesehari-harian terduga teroris, untuk menuju keakses lokasi pun dijaga ketat oleh pihak Security disana. (fan/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed