oleh

Api Lalap Toko Matrial di Cangkudu Tangerang, 6 Unit Mobil Ludes

TANGERANG, LENSAMETRO.com-  Peristiwa kebakaran terjadi di  Toko Matrial yabg terletak di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa malam (8/6/2021) sekitar pukul 21.30 Wib.

Akibat kebakaran tersebut, sebanyak 6 mobil berbagai merek yang terparkir di lokasi ludes dilalap api.

Kepala Pos Damkar Sentiong Kabupaten Tangerang Supendi mengungkapkan, kebakaran di Toko Matrial diduga berasal dari konsleting listrik yang bersumber dari sebuah gardu.

Kebakaran di Toko Matrial di Desa Cangkudu, Kab Tangerang/lensametro

“Setelah tim mendapat laporan  kebakaran sekitar langsung bergegas  menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah tim mendapat,” ujar Supendi kepada wartawan.

Terang Supendi, pihaknya mengerahkan sebanyak 40 personel pemadam dengan mengerahkan sejumlah mobil Damkar dari Pos Curug, Tigaraksa, Balaraja, Cikupa, Pasar Kemis, dan Keronjo.

“Yang terbakar dalam toko itu berupa peralatan matrial seperti tiner, cat, plastik, yang membuat api itu menjadi besar. Sebanyak 6 unit mobil ikut ludes  terbakar,” ungkapnya.

Baca Juga ; Gercep, Kecamatan Balaraja Bangun Rumah Korban Kebakaran di Saga

Supendi menambahkan, pihaknya memerlukan waktu satu jam berjibaku denga  api.

“Selama satu jam api sudah bisa kami paham. Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Sedangkan kerugian materi belum bisa ditaksir,” imbuhnya. (fan/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed