oleh

Pesan Terakhir Korban Terlindas Truk

TANGERANG – Almarhum Nahir (43), korban kecelakaan terlindas truk hingga kedua kakinya putus di depan Tangcity mal, Kota Tangerang, akhirnya tewas. Nahir meninggalkan istri dan dua orang anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Belakangan diketahui, warga Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang itu rupanya seorang pekerja buruh pabrik keramik di kawasan Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan oleh keponakan Almarhum, Hany Fitriyani. Sesaat sebelum peristiwa mengenaskan itu, rupanya korban berpesan supaya kedua anaknya disekolahkan di pondok pesantren.

“Sebelum meninggal, Om saya sudah berpesan minta anak-anaknya untuk di sekolahkan di pesantren,” papar Hany saat ditemui di kediamannya di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (5/6/2018).

Lebih lanjut, Hany menuturkan, pesan tersebut ibarat pertanda bahwa pamannya menyampaikan wasiat terakhir.

“Mungkin itu pertanda kalau om sudah tidak bisa nafkahin keluarganya,” katanya.

Hany mengatakan, setiap harinya almarhun bekerja sebagai buruh keramik untuk menghidupi keluarganya. 

“Om meninggalkan seorang istri dan dja anak yang masih duduk di bangku SD,” ucapnya.

Hany menambahkan, kecelakan itu terjadi usai pamannya mampir di Tangcity Mall untuk membeli sandal.

Namun, ketika hendak pulang menuju rumahnya, korban mengalami ditabrak truk tanah. Tubuhnya terseret hingga lima meter dan mengakibatkan dua kakinya terputus.

Korban sempat dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapat perawatan. Namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia tak lama saat menjalani perawatan. (jer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed