Pantau Malam Natal, Pj Bupati Tangerang Pastikan Perayaan Natal Aman dan Kondusif

oleh -176 Dilihat
oleh
Pantau Malam Natal, Pj Bupati Tangerang Pastikan Perayaan Natal Aman dan Kondusif

KABUPATEN TANGERANG; Lensametro.com – Pj Bupati Tangerang Andi Ony memastikan perayaaan natal aman dan kondusif. Hal ini disampaikan Andi Ony saat bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Tangerang mendampingi Danrem 052 Wijayakrama (Wkr) melakukan pemantauan dan monitoring perayaan Natal 2023 di Gereja Santa Odhelia Citra Raya.

“Hari ini saya bersama Dandim dan Kapolresta Tangerang mendampingi Danrem berkeliling memantau pelaksanaan natal di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang termasuk pemantauan pos pantau keamanan. Kita pastikan perayaan Natal aman dan kondusif,” kata Pj Andi Ony Minggu malam (24/12/23).

Pj Andi Ony mengungkapkan pemantauan dan monitoring tersebut merupakan kegiatan bersama yang rutin dilakukan dilakukan dalam rangka memastikan bahwa masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya umat nasrani bisa merasa aman, nyaman dan terkendali dalam menjalankan ibadah natalnya.

“Kami memastikan warga kita, umat nasrani di saat melakukan kegiatan ibadahnya merasa aman damai dan juga tenang karena ada kami semua di sini yang ikut mengamankan pelaksanaan ibadahnya,” ungkapnya.

Dia Bupati mengucapkan Selamat Hari Natal kepada seluruh umat nasrani di Kabupaten Tangerang. Semoga Natal kali ini membawa kebaikan bagi semua.

Pj Andi Ony beserta unsur Forkopimda Kab. Tangerang selain mengunjungi Gereja Santa Odilia Citra Raya, juga melakukan monitoring dan pemantauan di pos pengamanan di Citra Raya. (din)

No More Posts Available.

No more pages to load.