oleh

Ketua Askab PSSI Tangerang Jagokan Jerman di Euro, Bupati Beri Prediksi Begini

TANGERANG, LENSAMETRO.com- Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tangerang Daniel Ramdani menjagokan timnas Jerman di piala Euro 2020.

“Alasan menjagokan Jerman karena Der Panzer (julukan Timnas Jerman, red) memiliki tipikal permainan yang pantang menyerah,” ujar Daniel Ramdani jelang Jerman vs Inggris  kepada lensametro.com, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga ; Petinggi PDIP-Gerindra Kabupaten Tangerang Kompak Dukung Jerman di Piala Euro, Ini Alasannya

Menurut Daniel, tipikal permainan pantang menyerah Jerman terlihat saat di fase grup berhasil membuat bintang Portugal Christian Ronaldo putus asa yang pada akhirnya menyerah 2-4 di fase grup.

“Jerman memilik sejarah yang baik di kancah sepakbola. Baik di piala dunia maupun di euro. Pengalaman Jerman cukuplah panjang dan memiliki mental juara,” ucap Daniel.

Lebih lanjut, mantan Ketua Pelaksana Turnamen Bupati Cup (Zaki Cup) ini mengatakan, pemain Timnas Jerman memiliki karakter bermain dengan yang kualitas individu yang saling melengkapi.

Tangkapan layar Instagram @timnas.jerman

“Seperti Thomas Müller memiliki karakter dan kewibawaan yang tinggi di lapangan. Sehingga menambah spirit pemain Der Panzer,” ucapnya.

Ucap Daniel, Thomas Müller akan mengulang kemenangan Jerman vs Inggris seperti di piala dunia 2010 yang lalu dengan skor 4-1 untuk Jerman.

“Saat itu, Thomas Müller mencetak 2 gol. Tentu malam ini akan menjadi de javu Piala Dunia 2010,” tukasnya.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang menjagokan Belgia di euro 2020 pada malam ini mengaku memegang Jerman.

Baca Juga ; Bupati Tangerang Jagokan Belgia, Pak Wabup Pegang Inggris di Piala Euro

“Malam ini tiga singa (julukan Timnas Inggris The Three Lions) akan digeleng habis-habisan sama Der Panzer” tukas Zaki. (joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed