oleh

Begini Cara Alumni GMNI Serang dan Tangerang Sambut Kongres DPP PA GMNI di Bandung

BANTEN, LENSAMETRO.com- Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) bakal menggelar Kongres di Kota Bandung, 21 Juni 2021 mendatang.

Berbagai konsolidasi dari sejumlah wilayah Provinsi, Kota dan Kabupaten mulai dilakukan. Namun, alumni GMNI yang berada di tanah jawara memilih cara tersendiri.

Seperti yang dilakukan, PA GMNI Serang dan PA GMNI Tangerang dengan berolahraga yakni tanding futsal.

Ketua PA GMNI Serang Deni Saprowi mengatakan, otot-otot pejuang-pemikir pemikir pejuang (jargon GMNI) harus dituntaskan di lapangan hijau.

“Sedangkan di arena kongres harus dituntaskan dengan urat intelektual dan visoner demi membangun rumah besar organisasi. Sehingga kami dari PA GMNI Serang dan PA GMNI Kabupaten Tangerang sepakat untuk koordinasi di lapangan hijau saja agar otot dari alumni GMNI Banten tidak tegang,” ujar Deni Saprowi usai tanding futsal di Perintis Sport Center, Ciracas Kota Serang, Rabu (16/6/2021) malam.

Sementara, Wakil Ketua PA GMNI Kabupaten Tangerang Juanda menyambut baik pertemuan yang dituntaskan di lapangan futsal tersebut.

PA GMNI Serang Jersey hitam, PA GMNI Kabupaten Tangerang Jersey merah/Hendra, lensametro

“Terima kasih atas undangan ideologis dari PA GMNI Serang, semoga silaturahmi ini tetap kita rawat dan untuk urusan Kongres DPP PA GMNI di Bandung nanti bisa menghasilkan pemimpin yang bisa diperhitungkan di kancah nasional, berwatak kerakyatan sesuai ajaran Bung Karno,” ucapnya.

Perlu diketahui, sudah ada empat nama yang beredar yang akan menjadi calon Ketua Umum DPP PA GMNI jelang Kongres untuk menggantikan DR. Ahmad Basarah (Wakil Ketua MPR RI) lantaran sudah purna tugas.

Empat nama yang beredar yakni Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Prof. Arief Hidayat, Ketua DPD PA GMNI Jawa Tengah Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul (Anggota DPR RI),
Guru Besar ITB Prof Nanang Tyas Puspito dan Anggota DPR RI Arief Wibowo.

Beri Cindera Mata Kaos Persita

Di sela-sela pertemuan di lapangan futsal Kota Serang, Banten tersebut, pengurus PA GMNI Kabupaten Tangerang memberikan cindera mata berupa kaos hitam berlogo Persita Tangerang berwarna gold (emas).

“Cindera mata ini sengaja kami bawa dari Kabupaten Tangerang untuk PA GMNI Serang agar mereka tahu, kalau di Provinsi Banten ini ada klub Sepak Bola yang berada di kasta tertinggi di Liga Indonesia namanya Persita Tangerang,” tukas Bung Joe, panggilan akrab Juanda.

Pertandingan persahabatan tersebut berjalan menarik dengan jual beli serang an. Namun hasil akhir dimenangkan PA GMNI Kabupaten Tangerang. (dra/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed