oleh

Aldo Bareto, Pemain KSM Panongan U-10 Sabet Pemain Terbaik dan Top Skor di Kompetisi SIXFEO

TANGERANG, LENSAMETRO.com – Aldo Bareto salah satu pemain KSM Panonga berhasil memgukir prestasi di lapangan hijau pada kompetisi sepak bola SIXFEO 2021.

Gol demi gol yang diciptakan dari kaki Putra Nanga Wera Bima NTB ini tidak diragukan lagi baik di kompetisi nasional maupun kompetisi lokal.

Dengan akselerasi dan skill mengolah si kulit bundar. Sehingga banyak yang mengidolakan sosok pemain kelahiran 24 Juli 2010 ini.

Aldo Bareto merupakan salah satu sosok pemain usia dini yang dilirik oleh banyak SSB termasuk tim pemantau Timnas Pelajar U-11, Fosbi dan tim-tim yang ingin ikut ASKAB tahun 2021 ini.

Akan tetapi klubnya KSM Panongan yang menjadi tempatnya bernaung saat ini selalu memberi perhatian khusus buat mantan pemain Geptasa Jr ini.

Dalam turnamen ini Aldo Bareto mengukir prestasi yang cukup cemerlang, pemain cilik ini berhasil meraih tropi sepatu emas sekaligus top skor dengan koleksi 7 gol dan mengantarkan KSM Panongan yang dilatih Mustafa Aji menjadi kampiun juara.

Selain itu, Aldo Bareto saat ini sedang berjuang bersama tim nya KSM Panongan untuk bersaing di papan atas Liga Persija (Young Tiger League) U-12 yang di ikuti oleh 20 SSB seluruh Jabodetabek.

Sementara, persaingan di papan klasemen semakin ketat dan jadwal kompetisi yang padat apalagi sekarang Putra Kelahiran Nanga Wera Bima NTB ini sedang mulai pendaftaran masuk di kelas 9 (SMPN) melalu Jalur Prestasi di Cikupa Tangerang.

Pemain dengan nomor punggung 24 ini saat diwawancara oleh para awak media bercita-cita ingin menjadi pemain Kebanggan Timnas Pelajar Indonesia.

“Saya mengidolakan Egy Maulana Fikri,” ucap Aldo kepada wartawan.

Pelatih KSM Panongan Mustafa Aji mengatakan, pemain yang nama lengkap Reynaldi Julian Aldo merupakan salah satu pemain yang menjadi andalan KSM U-10 dan U-12.

“Aldo Bareto pemain yang rajin dan tidak mengenal lelah dan saya yakin dia akan sukses menjadi pemain profesinal,” pungkasnya. (rim/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed