oleh

Zaki Terima 2000 Paket Sembako dan Perahu Karet dari CSR Perumdam TKR

TANGERANG,LENSAMETRO- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan 2000 paket sembako dan 6 unit perahu karet dari Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang.

Pemberian CSR secara simbolis tersebut berlangsung di lantai 3 Gedung Sekretaridfat Daerah Kabupaten Tangerang, Senin (1/03/2021).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar  mengucapkan syukur atas bantuan 2000 paket sembako dan 6 unit perahu karet dari Perumdam Tirta Kerta Raharja dari CSR tahun 2021 yang diperuntukkan untuk membantu program-program sosial dan penanganan bencana yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Perumdam TKR Kabupaten Tangerang atas bantuannya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah situasi seperti ini,” ucap Zaki.

Sementara, Direktur Utama Perumdam Tirta Kerta Raharja Sofyan Safar mengungkapkan, bantuan tersebut bagian dari komitmen Perumdam Tirta Kerta Raharja dengan selalu siap membantu pemerintah. Terlebih, dalam kondisi Covid-19 dan kondisi cuaca ekstrem dan banjir  di beberapa wilayah Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

BACA JUGA ; Lagi, Perumdam TKR Raih Peringat Pertama Se Nasional

“Perumdam Tirta Kerta Raharja adalah mengalokasikan dana CSR untuk kebutuhan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Tangerang, salah satunya dengan memberikan bantuan,” ujar Sofyan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” tutup Sofyan. (ril/joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed